19 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Enggang, Logo Porprov Kaltim ke-VI 2018 di Kutim


Enggang, Logo Porprov Kaltim ke-VI 2018 di Kutim
Logo pemenang lomba desain Logo Porprov keVi Kaltim 2018.

KLIKSANGATTA.COM – Logo Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur ke-VI Tahun 2018 telah ditentukan. Penentuan logo dilakukan setelah melalui proses sayembara sejak Maret sampai dengan Juni 2017.

Pengumuman logoitu dilakukan oleh Pengurus Besar (PB) Porprov Kaltim VI di mana logo yang menggambarkan “burung enggang” menjadi pemenang utama.

Ketua Harian PB Porprov VI Kaltim, Irawansyah, mengatakan penentuan logo melalui rapat pengurus besar, KONI dan Pemerintah Kabupaten Kutim selaku tuan rumah penyelenggaraan.

“Logo burung Enggang ini menjadi juara lomba desain setelah kita tetapkan melalui rapat tersebut. Deskripsi maupun desain logo itu mewakili filosofi dan ikon daerah sehingga menang sebagai logo resmi Porprov Kaltim 2018,” ujar Irawansyah baru-baru ini.

Logo burung enggang itu menyisihkan dua pesaing lainnya sehingga sang desainer, Ade Mardwiansyah, berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp 7 juta.

Ditambahkan Ketua Harian KONI Kutim, Budiman Hading, di mana PB Porprov dan KONI Kutim akan mengagendakan Launching Logo Porprov Kaltim VI dalam waktu dekat.

“Launching akan segera dilakukan dalam waktu dekat. Selain mengajak masyarakat Kaltim untuk mensukseskan ajang Porprov, logo itu juga bisa segera digunakan oleh rekan maupun mitra penyelenggara untuk mendukung kegiatan,” tutur Budiman. (*)

Reporter : Ayub Fardani    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0