17 Agustus 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Juara, Kasmidi Minta Perhapi Sumbang Rp 2.000 Untuk Dukung Sangkulirang Rockarts


Juara, Kasmidi Minta Perhapi Sumbang Rp 2.000 Untuk Dukung Sangkulirang Rockarts
Kasmidi Bulang saat memberikan sambutan dalam ramah tamah bersama Persatuan Ahli Pertambangan Indonesia (PERHAPI) di kediamannya, Jumat (11/8/2017). (KLIKSANGATTA/SUKRI)

KLIKSANGATTA.COM - Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang meminta anggota Persatuan Ahli Pertambangan Indonesia (PERHAPI) Kutai Timur (Kutim)  mengirimkan sms dukungan ke Sangkulirang Rockarts yang ikut dalam Ajang Penganugrahan Indonesia (API) 2017

"Saya meminta bantuan teman-teman menyumbangkan 2000 rupiah, untuk mengirimkan sms ke Rock Arts Sangkulirang, kita memang masih ada di posisi pertama ,tapi masih bersaing ketat dan sangat tipis dengan situs Istana Siak dari Kabupaten Siak,"ungkap Kasmidi

Politisi Partai Golongan Karya itu juga langsung menjelaskan cara mengirimkan sms dengan cara  mengetik SMS :API (sepasi) 3A kirim ke 99386 yang diikuti semua anggota PERHAPI Kutim dan para tamu yang hadir.

Diharapkan dengan dukungan dari para anggota PERHAPI dapat menjauhkan perolehan voting Rock Arts dengan beberapa pesaing di ajang API 2017 yang rencananya akan di umumkan pada bulan November mendatang.

Perlu diketahui, (Perhapi) Cabang Kutai Timur (Kutim) Jumat 11 Agustus 2017 menggelar kegiatan Silaturahmi ke kediaman Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0