17 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

72 Tahun Indonesia Merdeka, Bagi Mahyunadi Saatnya Berlari Kencang Bersama


72 Tahun Indonesia Merdeka, Bagi Mahyunadi Saatnya Berlari Kencang Bersama
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Mayunadi

KLIKSANGATTA.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Mayunadi,  pada hut 72 tahun Indonesia saat ini, Indonesia harus berlari kencang bersama, guna menopang kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi kedepanya.

Legislator Partai Golongan Karya (Golkar) itu menanggapi tema "Kerja Bersama" yang digaungkan pemerintah pusat saat ini sangat tepat,dimana arti kerja bersama dikatakan lebih luas yang tentunya melibatkan semua komponen dalam membangun Negara.

"Kerja Bersama ini sangat luas beda dengan kerjasama, kerja bersama tentunya melibatkan semua komponen, kita berharap tidak ada lagi faksi-faksi, klo bicara tentang kepentingan masyarakat dan Negara maka tidak boleh lagi ada faksi-faksi," Ungkap Mahyunadi, Kamis 17 Agustus 2017.

Mahyunadi juga berharap HUT RI Ke-72, dapat menjadi refleksi perpolitikan Indonesia untuk lebih baik dan stabil  kedepanya, sehingga dapat menjadi jaminan keamanan investasi di Indonesia yang tentunya akan menumbukan perekonomian di Indonesia.

Selain itu dirinya juga menghimbau, dapat menjaga kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dan tidak mudah terpropokasi pada pemberitaan maupun isu-isu yang tidak jelas di media sosial, mengingat saat ini media sosial sudah sangat merajalela di kehidupan masyarakat.

"Dengan maraknya isu-isu yang tersebar di media sosial, masyarakat seharusnya dapat lebih cerdas memilah-milah mana yang mendidik, mana yang bisa membuat kita berpecah bela. Karena dengan tidak berpecah belah kita akan menjadi kompak, dengan kompak kita akan kuat , dengan kuat kita akan menjadi Negara yang tumbuh maju kedepanya," tutur Politisi Partai berlambang Beringin itu.

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0