19 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Booming, 10 Tren Fashion Wanita Indonesia Hingga Pertengahan 2017


Booming, 10 Tren Fashion Wanita Indonesia Hingga Pertengahan 2017
Ilustrasi

KLIKSANGATTA.COM - Tren fashion memang selalu berputar, dan tentunya akan menjadi sebuah referensi gaya busana untuk mengganti penampilan. Sedikit flashback fashion 2016 itu didominasi trend Korea yang unik dan simple.

Memasuki pertengahan 2017 gaya fashion wanita akan didominasi gaya era 80. Jadi waktunya kamu bongkar lemari penyimpanan, pasti banyak peninggalan baju orang tua kalian, waktu masih muda dulu. 

Berikut beberapa trend busana yang booming pada tahun 2017 ini

 

1. Sabrina

Sabrina memang bukan style baru di dunia fashion. Tapi ditahun 2017 ini akan ada banyak modifikasi baju dari model ini. Model baju ini memberikan kesan modis untuk kamu tinggal kamu tambah aksesoris kalung sesuai gaya kamu atau sesuai warna baju supaya lebih manis.

2. Motorbike Gang

Gaya ala geng motor rupanya jadi trend di tahun 2017. Mulai dari jaket kulit hitam ala geng motor, celana kulit, hingga boots yang biasanya dikenakan oleh geng-geng motor dapat kamu tambahkan ke dalam daftar outfit jalan-jalanmu tahun ini.

Jangan takut terlihat tomboy, karena kamu bisa mix and match leather jackets ini supaya terlihat chic, mau terlihat lebih feminim, boots mu bisa di ganti dengan high heels kesukaanmu.

3. Words
 

Kaos dengan slogan-slogan menarik memang sedang hits beberapa tahun belakangan ini. ini terus berlanjut di tahun 2017. salah satu slogannya "Jangan tunda untuk memilikinya sobat!".

 4. Sporty Look

Gaya sporty look rasanya tidak akan ada matinya. Di tahun 2017 sporty look semakin jadi tren, mengingat gaya hidup sport untuk wanita seperti Gym dan yoga lagi hits dilakukan wanita di Indonesia .

Fashion item yang terinspirasi dengan gaya baju yang digunakan oleh atlet, mulai dari celana training, jacket hingga kaos olahraga.

5. Busana dengan motif garis warna-warni

Motif yang satu ini tak akan pernah membuat penampilan Anda salah. Busana bermotif garis-garis paling laris di era 80an. Anda bisa tampil lebih langsing dengan busana motif garis-garis yang lebih colorful.

6. White Shirt Dresses

Warna putih memang sangat netral sehingga dapat dengan mudah dipadukan dengan warna-warna lain. wana kulit sawo matang indonesia, sangat cocok dipadukan dengan pakaian putih. 

Dengan pakaian putih, wanita Indonesia lebih berkilau dan lebih menarik perhatian.

7. Khaki & Military Jackets

 

Warna khaki dan jaket militer memang tidak terpisahkan. Karena jaket militer biasanya berwarna khaki. Setelah trend bomber menerjang tahun 2016 dan terus berlanjut hingga pertengahan tahun 2017 .

 8. Boys Meet Girls

Fashion ini biasa lebih sering dipakai sama cewek-cewek tomboy. Fashion yang memadukan pakaian wanita dan pria ini biasanya bikin tampilan kamu terlihat lebih maskulin tapi tetep keren.

9. Embroidery

Embroidery adalah sulaman yang biasa digunakan sebagai dekorasi untuk pakaian, dari baju hingga aksesori. Trend ini sempet popular di era 60-70an.

Kalau kita sering mengamati perkembangan trend, kita akan menyadari kalau embroidery ini kembali membanjiri runway high-end brand, contohnya Stella McCartney, Alexander McQueen, Dolce & Gabanna, Gucci, etc.

10. Pleats

Pleats atau gampangnya lipatan-lipatan kecil. Fashion ini ternyata sudah ada sejak zaman mesir kuno dan sangat booming di tengah era 80an. Style ini kembali dicari di tahun 2017. K

ita sudah bisa liat sudah ada beberapa model celana atau rok model ini di beberapa toko-toko baju. Aksen pleats ini cocok banget buat kalian yang mau nutupin lemak di perut kalian alias buncit.

Pleats itu magic bisa mencuri pandangan yang lihat karena dia tidak langsung tertuju ke badan kamu tapi ke aksen pleats itu sendiri.

Itulah sekilas 10 trend fashion yang lagi booming hingga pertengahan tahun 2017. bagaimana menurut kalian?.

Reporter : Berbagai Sumber    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0