19 Desember 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Caramu Mencintaiku dari Gebby Tembus 230 Ribu Viewers Youtube


Caramu Mencintaiku dari Gebby Tembus 230 Ribu Viewers Youtube
Gebby Kefi, penyanyi asal Sangatta. (Lokosmusik Sangatta)

KLIKSANGATTA.COM- Gebby Kefi, demikian nama lengkap dara manis ini sering disapa. Gebby yang lebih terkenal di panggung musik Kutim dari sekedar siswa SMA kelas sebelas ini, merupakan salah satu siswa berprestasi di Kutai Timur.

Pasalnya, sejak menginjak usia sekolah Gebby sudah terbiasa mengikuti berbagai perlombaan dibidang tarik suara dan puisi. Gebby yang saat ini sedang mengenyam pendidikan di SMU Negeri 1 Sangatta Utara, sempat menjuari perlombaan ‘Musikalisasi Puisi’ tingkat Provinsi tahun 2016 silam.

Bertemu produser dan bergabung dalam Lokomusic tahun 2013, Gebby mulai menyanyikan single produksi Lokosmusic. ‘Caramu Mencintaimu’ adalah single pertama Gebby yang diciptakan oleh Yundri Saputra dari Lokosmusic Sangatta. Single beralunan pop ini mendapatkan respon yang positif dari penikmat musik.

Terbukti baru-baru ini, dalam update-an Facebook maupun  Instagram dari @Lokosmusicofficial Sangatta, menunjukkan sebuah screenshot dari YouTube, yang mengucapkan terimakasih atas apresiasi penikmat musik ataupun warganet yang sudah mengunduh, mendengar, mengcover serta melihat video tersebut sebanyak lebih dari 230.000 views, bahkan terus berangsur naik.

“Puji syukur itu merupakan pencapaian yang cukup baik. Saya sangat berterima kasih, terutama untuk penikmat musik yang sudah mengapresiasi single lagu tersebut.” Ujar Gebby

Selain mengucapkan terimakasih, Gebby juga memberikan bocoran bahwa dia dan Lokosmusic Sangatta sedang mempersiapkan music video terbaru dari single keduanya yang akan dirilis pasca merilis music video lagu “Kepikiran” yg dinyanyikan oleh Zeinita.

“Singlenya berjudul Replay dan uniknya single ini adalah gabungan dari semua qoutes dalam Novel Replay karya anak Kutai Timur, Junius Andria, yang sempat lauching April lalu. “Jadi buat teman-teman pembaca Replay dan penikmat musik, kalian harus dengar nanti, hehe” Gebby menambahkan dengan emoticon tawanya.

Gebby berharap dia dan Lokosmusic Sangatta bisa terus memotivasi teman-teman sebayanya ataupun masyarakat luas untuk terus berkarya dan berkegiatan positif.

“Kami berharap karya-karya kami dapat menginspirasi teman-teman dan memberikan impact positif bagi industri kreatif Kutim sendiri, terutama dalam industri musik.”  

Sebelum mengakhiri wawancara singkat lewat whatsapp, Gebby tak lupa membagikan link website Lokosmusic Sangatta, untuk mengetahui lebih jauh kegiatan pembuatan video terbarunya ataupun info lainnya seputar Lokosmusic Sangatta.

“Kalau mau lihat kegiatan kami, teman-teman bisa mengunjungi laman situs kami di www.Lokosmusic.web.id, Instagram @Lokosmusicofficial atau Facebook Lokosmusic Sangatta” tutup Gebby mengakhiri wawancara.  (*)

Reporter : Junius Andria    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0