23 Mei 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Kapolda Irjen Pol Safaruddin Bagikan Penghargaan untuk Tokoh Kutim


Kapolda Irjen Pol Safaruddin Bagikan Penghargaan untuk Tokoh Kutim
Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol Drs. Safaruddin, bersama Bupati Ismunandar dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang serta Ketua DPRD Mahyunadi dalam acara Tatap Muka di GSG Bukit Pelangi, Jumat (20/10/201). (KLIKSANGATTA/SUKRI)

KLIKSANGATTA.COM - Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol Drs. Safaruddin, melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Pemkab Kutai Timur (Kutim) dan masyarakat umum, Jumat, 20 Oktober 2017.

Berlangsung di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi, acara dihadiri Bupati Kutim Ismunandar, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Sekda Kutim Irawansyah serta sejumlah tokoh masyarakat.

"Silahturahmi ini memang rutin saya lakukan di sejumlah daerah, termasuk Kutai Timur. Karena, barang siapa yang memperbanyak silahturahmi maka Insya Allah akan dipanjangkan umurnya," ujar Safarudin dalam sambutannya. 

Dikatakan olehnya, selama dua tahun menjabat sebagai Kapolda, Provinsi Kaltim merupakan daerah yang aman dan kondusif. Peran serta semua pihak, termasuk masyarakat, tokoh agama, dan pemuka adat selama ini menjadi kunci utama yang harus mendapat apresiasi.

"Untuk itu, dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang besar-besarnya kepada seluruh element masyarakat yang turut membantu dan menjaga kondisi daerah menjadi tentram dan damai. Tanpa kondusifitas semua pembangunan dan lain sebagainya tidak akan berjalan dengan bail," kata Safarudin.

Bupati Kutim Ismunandar juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Kaltim yang hadir dan bersedia bertatap muka sekaligus bersilahturahmi dengan jajaran Pemkab Kutim maupun masyarakat luas.

"Saya atas nama pemerintah Kutai Timur mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Kaltim yang bersedia hadir dan bertatatap muka dengan masuarakat Kutai Timur," tutur Ismunandar.

Acara tatap muka Polda Kaltim dengan yang berlangsung sekitar dua Jam ini dirangkai dengan sesi pemberain penghargaan. Selain bertukar penghargaan dengan Bupati, Safarudin juga membagikan penghargaan kepada Wakil Bupati, Ketua DPRD dan juga puluhan tokoh agama, tokoh adat yang telah bekerjasama dalam menjaga ketertiban daerah. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0