20 Januari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Pimpin Upacara, Ismu: Tak Ada Ruang Salah Paham Apalagi Membenci


Pimpin Upacara, Ismu: Tak Ada Ruang Salah Paham Apalagi Membenci
Bupati Kutim Ismunandar dan Sekda Kutim Irawansyah serta Ketua DPRD Kutim Mahyunadi di atas podium Upacara Peringatan Sumpah Pemuda hari ini, Senin (30/10/2017). (Foto: Ardan)

KLIKSANGATTA.COM - Pemerintah Kabupaten Kutai Timur menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda k- 89 di halaman Kantor Bupati Kutim, Sangatta, Senin 30 Oktober 2017.

Diikuti puluhan peserta, di antaranya Organisasi Perangkat Daerah (OPD), jajaran Polres Kutim, Organisasi Kepemudaan, mahasiswa dan pelajar, upacara berjalan khidmat.

Bupati Kutim Ismunandar yang bertindak sebagai inspektur upacara saat membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)  Imam Nahrawi menghimbau untuk menghentikan segala bentuk provokasi yang bisa memecah-belah bangsa.

"Stop segala bentuk pemecah belah bangsa, saatnya kita menuju langkah lebih besar untuk bagaimana mensejahtrahkan bangsa Indonesia," ucap Ismu, panggilan akrab bupati.

Selain itu Ismu juga mengatakan dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini mestinya dapat mempermudah para pemuda dalam melakukan komunikasi sosial, bukan dengan menebar kebencian atau saling fitnah antar sesama.

"Padahal, dengan kemudahan teknologi dan sarana transportasi yang kita miliki saat ini, seharusnya lebih mudah buat kita untuk berkumpul, bersilaturahim dan berinteraksi sosial. Sebetulnya, tidak ada ruang untuk salah paham apalagi membenci," terang Ismu.

Dalam upacara juga dihadiri Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Sekretaris Daerah Irawansyah, Kepala Kejaksaan Negri Kutim Mulyadi, serta seluruh pejabat Pemkab Kutim. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : M. Nasir



Comments

comments


Komentar: 0