17 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Cricket Kutim Bertarung di Panggung Kejurprov Kaltim 2017


Cricket Kutim Bertarung di Panggung Kejurprov Kaltim 2017
Tim atlet Cricket Kutim. (Ist)

KLIKSANGATTA.COM- Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kutai Timur (Kutim) merilis daftar atlet cabornya yang bakal mengikuti Kejuprov Kalitim 2018. Pemilihan pemain melalui proses seleksi dan juga pelatihan.

Saat ini, para pemain yang telah menjalani seleksi dan pelatihan tengah mengikuti pertandingan Pra-Porprov sebagai Prakualifikasi Kejurprov Kaltim di Gor Sempaja, Samarinda, tanggal 5 hingga 16 Desember 2017.

Mengingat ketatnya proses penjaringan, tak tanggung-tanggung dalam proses seleksi maupun pelatihan  sebelumnya tim penilai dan pelatih diambil dari sejumlah atlet cricket Pekan Olaharaga Nasional (PON).

"Ada 4 atlet PON yang menjadi pelatih kita, kita ingin memberikan yang terbaik untuk Kutai Timur," tutur Padliansyah, selaku koordinator Pengcab PCI Kutim yang kini dipimpin Imam Hidayat, Sabtu, 9 Desember 2017.

Disebutkan Padliansyah, peserta Cabor Cricket yang disiapkan dalam Pra-Porprov maupun Kejurprov tersebut antra lain atlet Junior Putra, atlet Junior Putri, atlet Senior Putra dan atlet Senior Putra.

"Kita minta doanya, semoga dalam Pra-Porprov ini juga kita bisa membuktikan kemampuan dan meraih juara," tuturnya.

Dalam Pra-Porprov Kaltim 2017, atlet Cabor Cricket Kutim kali berhadapan dengan 8 grup atlet dari kabupaten dan kota se-Kaltim. Para atlet menguji kemapuan untuk kemudian tampil di Kejurprov Kaltim 2018 yang di kali Kutai Timur sebagai tuan rumah. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0