20 Januari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Terpilih Lewat Musyawarah, H. Budi Jabir Nahkodai PP-KKSS Kutim


Terpilih Lewat Musyawarah, H. Budi Jabir Nahkodai PP-KKSS Kutim
H. Budi Jabir (tengah) bersama Ketua KKSS H. Sakka dan Alim Bahri (Foto : Andi Asmara)

KLIKSANGATTA.COM - Musyawarah Daerah (Musda) I Persatuan Pemuda Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (PP-KKSS) Kutai Timur menetapkan H. Budi Jabir sebagai Ketua PP-KKSS Kutim Periode 2017- 2022, Kamis 14 Desember 2017.

Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU Kecamatan Sangatta Utara, Jalan Diponegoro, H. Budi Jabir terpilih secara musyawarah mufakat. Sebelumnya, tiga nama bakal calon mengundurkan diri dalam proses pemilihan.

Usai terpilih, H. Budi Jabir yang merupakan perwakilan dari pilar Kerukunan Keluarga Pare-Pare berjanji akan merangkul semua pemuda Sulawesi Selatan yang berada di Kutim.

"Semoga dengan PP-KKSS ini membawa kebaikan dalam pemersatu dan mempererat silaturahmi pemuda Sulsel di Kutim," ujarnya.

Dirinya juga berharap dukunga dan sinergitas dari sesepuh KKSS Kutim dan pengurus pilar di PP KKSS Kutim selama 5 tahun kepemimpinanya ke depan.

"Saya berharap dukungan semua pilar di PP KKSS selama saya memimpin, mari bersama kita besarkan PP KKSS ini," tukasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Musda Pertama PP KKSS Kutim, Andi Arafa Laloasa mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam terselenggaranya Musda PP KKSS.

"Apresiasi kepada Wakil Bupati,  H. Kasmidi Bulang,  Ketua beserta pengurus KKSS Kutim, seta pihak KPC yang mendukung kegiatan ini, " ucap Andi.

Dikatakan usai penetapan Ketua terpilih PP KKSS,  kedepanya akan diagendakan pelantikan Ketua terpilih serta pengurus pilar PP KKSS Kutim mendatang.

"Agenda pelantikan sebelum bulan lima, karena akan ada penyusunan pengurus  dan pilar-pilar PP KKSS," imbuhnya. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0