18 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Chandra, Penyanyi asal Muara Bengkal di Ajang Indonesian Idol 2017


Chandra, Penyanyi asal Muara Bengkal di Ajang Indonesian Idol 2017
(Bupati Kutim Ismunandar dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang bersama Chandra. (Foto:Ist)

KLIKSANGATTA.COM - Chandra, berhasil meraih golden tiket pada audisi Indonesian Idol 2017. Kualitas suara unik dan kemampuannya menirukan suara dari penyanyi asli sukses menarik perhatian dewan juri.

Setelah sukses, penyanyi 24 tahun asal Desa Benua Baru, Kecamatan Muara Bengkal, Kutai Timur, ini bakal memasuki babak eliminasi. Dalam babak ini, ia akan bersaing dengan 120 kontestan dari berbagai daerah di Indonesia.

Menjadi juara bagi Chandra bukanlah hal yang mudah. Selain usaha dan doa untuk sukses pada Indonesian Idol itu juga membutuhkan restu dari semua pihak. Untuk itu, Ia pun menyempatkan diri bersilahturahmi dengan jajaran Pemerintah Kutim dan juga tokoh-tokoh masyarakat.

"Hallo deng sanak, aku lagi di Sangatta nih dukung aku terus ya," timpal dia, usai bersilahturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Kutim, Jumat, 29 Desember 2017 lalu.

Bak gayung bersambut, kehadiran penyanyi berambut gondorong itu pun mendapat restu dari Bupati Kutim Ismunandar dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang. Hal itu terbukti dengan ajakan doa dan dukungan dari Bupati kepada seluruh mayarakat.

"Saya berharap seluruh warga Kutai Timur dapat memberikan doa dan dukungannya kepada Chandra agar bisa sukses di Indonesian Idol," tutur Ismunandar.

Sebelumnya, Chandra beradu di Indonesian Idol season 9 bersama 10 kontestan lainnya. Dalam komputisi tersebut, tidak semua beruntung lolos dalam tahap eliminasi selanjutnya. Hanya Chandra dan 8 kontestan lainnya yang berhasil mencuri perhatian para dewan juri yakni Judika, Armand Maulana, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Ari Lasso.

Adapun peraih tiket Golden selain Chandra yakni Cindy Ramadina asal Sukabumi, Ferlita dari Lampung, Valent dari Manado, Naomi dari Medan, dan Sherina dari Pontianak. Sedangkan dua peserta lainnya yakni Glen Samuel asal Papua dan Billy asal Ambon beruntung mengantongi tiket Titanium.

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Administrator



Comments

comments


Komentar: 0