26 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Hadi Mulyadi Ingin Rangkul Rizal Effendi dalam Pertarungan Pilgub Kaltim


Hadi Mulyadi Ingin Rangkul Rizal Effendi dalam Pertarungan Pilgub Kaltim
Bacawagub Kaltim Hadi Mulyadi (klik)

KLIKSANGATTA.COM - Bakal calon Gubernur Kaltim 2018 - Isran Noor berpasangan dengan bakal calon Wakil Gubernur Kaltim – Hadi Mulyadi optimis dapat memenangkan Pilgub 2018 nanti.

“Semua mesin partai koalisi baik Gerindra, PKS dan PAN akan dikerahkan memenangkan kedua bakal calon tersebut,” kata Hadi Mulyadi, Bacalon Wakil Gubernur Kaltim 2018 usai memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Ia mengakan setelah persyaratan sudah dipenuhi seperti tes kesehatan langkah selanjutnya adalah melakukan konsolidasi dengan tim-tim pemenangan partai. Adapun target pemenangan disemua daerah di Kaltim mengingat masyarakat Kaltim yang cerdas akan memilih Calon Gubernur dan Wakilnya 2018 yang terbaik.

Hadi menjelaskan secara resmi tagline kemenangan adalah Bersahaja Kaltim Berdaulat artinya kedaulatan rakyat yang diterima dalam hidup harus ditegakkan agar Kaltim dan otonomi daerah bisa membangun lebih baik lebih sejahtera  atau lebih aman dan lebih kondusif.

“Akan mengajak Walikota Balikpapan – Rizal Effendi untuk bergabung memenangkan dirinya bersama Isran Noor. Karena diakui Balikpapan memiliki suara terbesar setelah Samarinda,”ujarnya. (*)

Reporter : Wawan/ klikbalikpapan.co    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0