19 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

PP-KKSS Kutim Ajak Pemuda asal Sulsel dalam Konsolidasi Daerah


PP-KKSS Kutim Ajak Pemuda asal Sulsel dalam Konsolidasi Daerah
Ketua KKSS Kutim H. Sakka dan Ketua PP-KKSS Kabupaten Kutai Timur H. Budi Jabir. (Dok)

KLIKSANGATTA.COM - Persatuan Pemuda Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (PP-KKSS) Kutai Timur akan menggelar konsolidasi dan penataan struktural organisasi di Q-Hotel Sangatta, Selasa malam, 16 Januari 2018 mendatang.

Gelaran itu merupakan tindak lanjut Musyawarah Daerah (Musda) I yang berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Sangatta Utara pada 14 Desember 2017 lalu.

Bagi pemuda-pemudi yang memiliki garis keturunan Sulawesi Selatan diharapkan dapat menghadiri acara sekaligus bersilahturahmi dan memberikan masukan guna menghidupkan dan berbuat sesuatu untuk kepentingan bersama terutama dalam pembangangunan Kabupaten Kutai Timur.

Acara yang di jadwalkan mulai berlangsung pukul 19.30 wita itu, rencanana menghadirkan Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang dan Ketua DPRD Kutai Timur Mahyunadi selaku dewan pembina KKSS Kutai Timur.

Kedua tokoh pemuda itu dijadwalkan dapat memberikan arahan terkait dengan roda organisasi sebagai wadah pemersatu, saling merangkul, besilaturahmi, mengorganisir serta mengembangkan potensi-potensi diri sehingga mampu teroptimalkan dengan baik.

"Untuk itu, saya atas nama Ketua PP-KKSS Kabupaten Kutai Timur mengajak teman-teman semuanya kiranya berkenan hadir dalam acara konsilidasi dan penataan struktural pengurus PP-KKSS Periode 2017- 2022."

"Mari kita jaga silahturahmi dan turut berparisipasi dalam pembangunan Kabupaten Kutai Timur," ujar H Budi Jabir. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0