24 Februari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Amblas Jalan Poros Sangkulirang, Kendaraan Ngantri Sampai Malam


Amblas Jalan Poros Sangkulirang, Kendaraan Ngantri Sampai Malam
Kondisi kemacetan saat amblas di jalan Poros Bengalon-Sangkulirang. (Ist)

KLIKSANGATTA.COM – Satu unit truk pengangkut minyak kelapa sawit mentah (Crude Oil Palm/CPO) amblas di Jalan Poros Kecamatan Bengalon-Sangkulirang Kilometer 8, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Minggu 14 Januari 2018.

Bukan hanya truk, tampak pula sejumlah angkutan bus perusahaan tertahan akibat lubang menganga di jalan disertai hujan deras yang mengguyur wilayah Kutim sejam sore hari ini hingga malam. Tak ayal, peristiwa ini membuat antrian panjang kendaraan roda empat nyaris mencapai satu kilometer.

Menurut salah satu pengendara, Atep, dirinya sudah terjebak sejak pukul 16.30 Wita. “Sampai sekarang pun belum lewat,” kata dia.

Ditambahkan Marko, pengendara mobil lainnya, ia juga masih berusaha lepas dari macet namun tak dapat berbuat banyak karena padatnya antria kendaraan. Warga yang kerap bolak-balik di jalur ini mengatakan, kerusakan jalan di wilayah tersebut selalu parah.

“Jalan di sini memang sering mengalami macet kalau musim hujan, bahkan parahnya ada yang sampai terbalik. Kalau hujan memang sering macet, bisa bisa mobil gak bisa lewat,"ujarnya.

Akibat jalan yang rusak para pengendara harus berhati hati dan mengantri selama berjalan jam untuk bisa lewat. (*)

Reporter : Qadlie Fachruddin    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0