24 Februari 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Pesan Dandim 0909 Sangatta Kamil Bagi Jemaat Gereja Maranata


Pesan Dandim 0909 Sangatta Kamil Bagi Jemaat Gereja Maranata
Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha di tengah kerumunan massa dalam peresmian Gereja di Desa Sidomulyo. (Ist)

KLIKSANGATTA.COM - Komandan Distrik Militer (Dandim)  0909 Sangatta, Kolonel Infantri (Letkol) Kamil Bahren Pasha melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat  Desa Sidomulyo, Kecamatan Kombeng, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Minggu 12 Februari 2018

Silaturahmi yang tidak dijadwalkan tersebut dilakukan setelah menghadiri kegiatan peresmian rumah ibadah Gereja Maranata di Desa Sidomulyo,  Kecamatan Kombeng yang diresmikan langsung Bupati Kutim Ismunandar.

Dandim 0909 Kamil, pangilan akrabnya, berpesan kepada masyarakat  yang hadir dalam peresmian untuk selalu menjaga dan menggunakan fasilitas ibadah tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Saya berharap kepada masyarakat khususnya warga Desa Sukomulyo, dapat memanfaatkan sarana ibadah tersebut yang telah diresmikan oleh Bupati," harap Kamil.

Dihadapan warga, Kamil Bahren berpesan agar tolenransi beragama di antara masyarakat tetap terjaga dengan baik, tanpa adanya konflik dan hal hal tidak diingikan. Terlebih yang berpotensi memecah belah persaudaran dan persatuan di antara masyarakat.

"Saling menjalin silaturahmi antar Agama, dengan saling menjaga toleransi beragama ditengah Khebinekaan," ucapnya.

Selain itu, masyarakat diminta untuk tidak sungkan atau takut dalam menjalin komunikasi dengan Tentara Nasional Indonesi (TNI)  baik dalam hal menciptakan wilayah Negara yang setabil dan kondusif, khususnya di Kutim.

"Tingkatkan Kemanunggalan TNI,  Rakyat jangan sungkan dan ragu untuk meminta bantuan kepada TNI,  terlebih dalam hal deminteri ciptanya setabilitas wilayah yang kondusif." (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0