18 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Coffee Morning dengan Jurnalis, Cara An-Nur Dengarkan Keluhan Masyarakat


Coffee Morning dengan Jurnalis, Cara An-Nur Dengarkan Keluhan Masyarakat
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kaltim Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail saat hadir dalam cofe morning, Senin 13 Februari 2018 (Foto: KLIKSAMARINDA)

KLIKSANGATTA.COM – Pasangan calon (paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Kaltim, Andi Sofyan Hasdam-Nusyirwan Ismail (AnNur), punya gaya khusus untuk berkomunikasi dengan awak media ibukota. Keduanya mengajak para jurnalis dalam bincang pagi atau coffee morning.

Agenda ini dijadwalkan tiap Senin. Tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat terhadap rencana pembangunan Kaltim ke depan.

Selain untuk lebih mendekatkan pasangan An-Nur, khususnya Tim Pemenangan dengan media massa, agenda ini juga untuk menyerap aspirasi serta masukan dari para jurnalis media, baik cetak, televisi, radio, maupun online.

Pihaknya telah memiliki segudang program yang ingin diwujudkan setelah terpilih menjadi pemimpin Kaltim nantinya. Namun, Andi Sofyan Hasdam menuturkan, tentu saja pihaknya perlu mendengar apa keinginan dan harapan dari masyarakat.

"Kami (Annur) banyak memiliki program pembangunan untuk Kaltim kedepan. Dari segala sektor. Tapi, jangan sampai kami menyampaikan ini tetapi keinginan masyarakat lain," katanya pada awak media dan para undangan lainnya dalam sesi coffe morning perdana di Ruang Teduh Coffe and Eatery, Jalan WR Supratman, Kota Samarinda, Senin, 12 Februari 2018.

Nusyirwan Ismail menambahkan, pers merupakan pilar keempat dalam demokrasi. "Tentu saja keluar masuk pintu informasi hanya dari teman-teman media. Jadi, perlu meluangkan waktu khusus bertemu mereka," ucapnya.

Ketua Tim Pemenangan AnNur Muhammad Husni Fahruddin mengatakan, kegiatan rutin terjadwal ini juga merupakan salah satu pendekatan yang dilakukan tim AnNur.

"Ini panggung yang kami siapkan bagi para jurnalis untuk memberi masukan, kritik, keluhan dan apapun secara langsung kepada kami. Selain itu, awak medialah yang lebih tahu keluh-kesah masyarakat ini," ujarnya. (*)




Comments

comments


Komentar: 0