20 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

331 Pelajar Meriahkan SMADA Cup V 2018


331 Pelajar Meriahkan SMADA Cup V 2018

KLIKSANGATTA.COM- Memperingati Hari Ulang Tahun SMA Negeri 2 (Smada) Sangatta Utara yang ke-5, pihak sekolah mengadakan kompetisi olahraga se-Kabupaten Kutai Timur yang diikuti dari SMA, SMK, dan SMP di Kutai Timur.

Suksesnya SMADA Cup V ini terlihat dari meriahnya kompetisi yang dilaksanakan pada 2 sampai 7 Maret 2018. Adapun cabang lomba yang diadakan di antaranya bola basket, bola voli, speech (pidato bahasa inggris), story telling,  tari tradisional dan photo contest.

Ketua Panitia SMADA Cup V, Muhammad Ridwansyah, mengatakan penyelenggara telah bekerja keras dan bekerja sama dalam persiapannya. Mulai dari pengumpulan dana, bekerja sama dengan sponsor di luar sekolah dan pembagian kerja masing-masing panitia itu sendiri.

SMADA Cup V ini diikuti 331 peserta dari seluruh cabang lomba yang ada. Masing-masing lomba diadakan di kawasan SMA Negeri 2 Sangatta Utara dan ditutup di Stadion Kudungga yang dibantu oleh kerja sama yang baik antara organisasi sekolah dan panitia.

Pemenang dari tingkat SMA atau SMK diberikan uang pembinaan dan piala secara simbolis di akhir acara. Yang menarik, pemenang tingkat SMP akan diberikan free pass jika mendaftar di SMA Negeri 2 Sangatta Utara.

“Harapan kami selaku siswa SMA Negeri 2 Sangatta Utara adalah menjalin persatuan dan silaturahmi antara pelajar Kabupaten Kutai Timur dan menjadi wadah pemersatu mereka melalui acara seperti ini,” ujar Muhammad Ridwansyah. (*)

Reporter : Rizky Azhari    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0