26 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Tragis, Teman Pesta Miras Tewas di Tangan Rekannya


KLIKSANGATT.COM - Seorang remaja tewas dengan luka tusukan benda tajam pada bagian leher di Desa Marga Mulia, Kecamatan Kombeng, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Sabtu10 Maret 2018.

Korban bernama Muhamad Saifuddin (17), diduga ditikam rekannya sendiri Rudi Adriani (19) sekira pukul 21.25 wita saat keduanya tengah asik menikmati minuman keras (miras). Pesta miras itu dilakukan di lapangan sepak bola Jalan Melati, Desa Marga Mulia, Kecamatan Kombeng

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Reskrim AKP Yuliansyah membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut. Dikatakan jika korban mengalami luka tusukan pada leher bagian atas yang mengakibatkan korban tewas saat dirujuk ke klinik terdekat.

"Dari informasi korban dan pelaku sedang pesta miras, kemudian keduanya terlibat cekcok, hingga pelaku menikam leher korban," terang Yuliansyah, Minggu 11 Maret 2018.

Pelaku sempat melarikan diri dan berhasil dibekuk keesokan harinya, (11/3), saat kembali ke rumahnya di Jalan Poros Rawa Indah, Desa makmur Jaya, Kecamatan Kombeng.

Pelaku berusaha kabur saat dilakukan upaya penangkapan meskipun telah diberikan tembakan peringatan. Akhirnya pelaku pun dihujam timah panas di bagian kaki agar tak bisa melarikan diri.

"Saat ini pelaku kami sudah amankan, sedang mendapat perawatan medis di RSUD Kudungga,  saat ini kita masih melakukan penyelidikan, " katanya. (*)

Reporter : Ardhan Ahmad    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0