19 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Warga 2 Kecamatan Ini Rindukan Sentuhan Infrastruktur


Warga 2 Kecamatan Ini Rindukan Sentuhan Infrastruktur
Agusriansyah Ridwan

KLIKSANGATTA.COM - Warga Sangkulirang dan Karangan terus mengeluhkan infrastruktur jalan utama mereka. Pasalnya, hingga kini jalan tersebut belum juga tersentuh untuk mendapat perbaikan. Hal itu merupakan keluhan dari warga, hasil reses Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yang digelar Sekretaris Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim, Agusriansyah Ridwan, Jumat 6 April 2018.

 Dijelaskan  Agusriansyah, salah satu yang sangat dikeluhkan warga, khususnya kedua  Kecamatan ini yakni Karangan dengan Sangkulirang adalah infrastruktur jalan. Itu dikarenakan, jalan tersebut saat ini terus dilalui warga, namun kondisi jalan berlumpur dan berlubang.

"Ini sangat miris, mengingat Kaltim memiliki kekayaan sumber daya alam yang banyak. Namun kebutuhan dasar masyarakat, seperti akses jalan tersebut belum juga terpenuhi. Hal itu dapat dilihat dari kondisi gambar yang ada begitulah kondisi jalan yang sangat parah," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, dengan adanya  kondisi seperti itu, tentu tidak akan menguntungkan warga dalam upaya peningkatan ekonomi dan aktivitas lainnya,karena terhambat dengan jalan yang dilalui dan cukup parah.

Oleh karena itu, ia berharap pemerintah provinsi kalimantan timur (Kaltim) bisa menjadikan keluhan tersebut skala prioritas untuk bisa dibenahi.

"Sebenarnya kami (Pemkab Kutim, Red) sudah mengusulkan berulang kali. Namun hingga kini belum juga mendapat respon. Tapi, kami tidak akan diam dan selalu berupaya demi kesejahteraan dan kenyamanan warga," pungkasnya(*)

Reporter : Sukriadi    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0