18 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Kunjungi Mako TNI dan Mapolres Kutim, Gereja Katholik St. Theresia Sangatta Sampaikan Dukungan


Kunjungi Mako TNI dan Mapolres Kutim, Gereja Katholik St. Theresia Sangatta Sampaikan Dukungan
Komandan Kodim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha menerima piagam dari Pastor Paroki Gereja Katholik St. Theresia, Teddy Aer MSF. (Ist)

KLIKSANGATTA.COM - Gereja Katholik Paroki St. Theresia Sangatta melakukan kunjungan ke markas komando TNI serta kepolisian di Sangatta, Kabupaten Kutim, Selasa 22 Mei 2018.

Dalam kunjungan ke Mako Lanal Sangatta, Mako Kodim 0909 dan Mapolres Kutim itu, pengurus Gereja Katholik Paroki St. Theresia Sangatta menyampaikan apresiasi atas segala bentuk upaya bakti sosial dari Polri & TNI dari Perayaan Pekan Suci Paskah di Sangatta mulai kerja bakti bersama sampai pengamanan Ibadah dalam Pekan Suci Umat Nasrani.

Hadir mewakili pengurus, Pastor Paroki Gereja Katholik St. Theresia, Teddy Aer MSF, juga menyampaikan terimakasih setelah dukungan kegiatan gerakan 1000 lilin dan doa lintas agama yg diprakarsasi oleh Pemuda Katholik dan OMK (Orang Muda Katolik) Kutai Timur beberapa waktu yang lalu.

“Kami memberikan penghormatan yang tinggi atas gugurnya putra terbaik bangsa secara khusus aparat Kepolisian dalam pristiwa serangan teroris baik di Mako Brimob, di Poltabes Surabaya maupun di Markas Polda Pekan Baru Riau.”

“Kami selalu berdoa buat para korban yang telah gugur dan kami selalu mendukung upaya putra putri terbaik bangsa Polri & TNI dalam menjaga keutuhan Republik Indonesia dalam bertugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Dalam kunjungan tersebut, Pastor Teddy Aer MSF didampingin oleh SekJen Pemuda Katholik Felly Lung, SH dan Alfred pengurus OMK (Orang Muda Katolik) Kutim.

Agenda itu disambut baik oleh masing-masing pimpinan Polres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Komandan Pangkalan TNI AL Sangatta Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta, S.E. dan Komandan Kodim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha. (*)

Reporter : Qadlie Fachruddin    Editor : Andi Marta



Comments

comments


Komentar: 0