19 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Dilempar Petasan, Gudang Ludes Terbakar di Bontang


Dilempar Petasan, Gudang Ludes Terbakar di Bontang
Petugas jaringan internet mengecek kabel jaringan yang terputus pascakebakaran terjadi.

KLIKSANGATTA.COM - Sebuah gudang kosong di jalan Selat Gaspor RT 34, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang, nyaris ludes dilalap si jago merah. 

Kejadian ini terjadi di kawasan padat penduduk. Sontak, warga sekitar lokasi panik. Mereka bersama-sama berusaha memadamkan kobaran api. Sebagian terlihat mengamankan barang rumah masing-masing. 

“Ada anak-anak kecil, main petasan dilempar ke dalam gudang,” kata Kholik, warga setempat saat ditanya wartawan.

Kholik menuturkan, kejadian terjadi sekitar pukul 16.35 Wita. Saat itu dia hendak tidur menunggu bedug Magrib. Tiba-tiba dirinya dikejutkan dengan teriakan warga. Seketika dirinya mencari sumber suara, terkejut api membakar gudang kosong yang hanya sekitar 20 meter dari rumahnya.

Segera dia bersama warga sekitar berusaha memadamkan api. Namun, bangunan berukuran sekitar 5x7 meter ini terus membara. Beruntung, sebuah mobil tangki air melintas di dekat lokasi.”Untungnya ada mobil tangki lagi mau antar air,” katanya.

Warga meminta agar air digunakan untuk memadamkan api yang terus membesar. Mereka beramai-ramai menyiram air. Tak lama api berhasil dijinakan.

“Mobil pemadam baru datang setelah mulai padam, sisa kecil-kecil,” ujarnya. 

Ruko milik Cici Eka Jayanti ini sudah lama kosong. Beberapa perabotan berbahan kayu sisa peralatan toko disimpan di dalamnya.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Kerugian materi pun diprediksi tak besar, sebab tak ada barang berharga di dalam gudang. Hanya saja, jaringan kabel listrik dan telepon terputus akibat kejadian ini. (*)




Comments

comments


Komentar: 0