21 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

DPRD Kutim Jamu Ponpes Darul Khairat Buka dalam Buka Puasa Bersama


DPRD Kutim Jamu Ponpes Darul Khairat Buka dalam Buka Puasa Bersama
Buka puasa bersama DPRD Kutim dan santri serta pngurus Pondok Pesantren Darul Khairat di Sekretariat DPRD Kutim, Rabu, 30 Mei 2018. (ist)

KLIKSANGATTA.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), menggelar acara buka puasa di Sekretariat DPRD Kutim, Rabu, 30 Mei 2018.

Pegawai dan staf Sekretariat DPRD Kutim serta puluhan anak yatim piatu dari Pondok Pesanten Darul Khairat hadir dalam acara itu.

Ketua DPRD Kutim Mahyunadi, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan dan Sekwan Suroto terlihat dengan baju koko putih.

Sementara, Anggota DPRD Kutim lainya sepeti Herlang dan Hasbullah Yusuf simple dengan mengenakan baju batik. Sedangkan Sobirin Bagus yang bertindak sebagai pemimpin doa tampil dengan baju koko abu-abu.

"Memang acara ini dikemas setiap tahun dan alhamdulillah tahun ini juga kita bisa melaksanakan buka puasa bersama atas bantuan dan keterlibatan teman-teman semuanya," ujar Suroto.

Ia juga mengunggkapan ucapan terima kasi kepada kepa semua pihak yang berkenan hadir dalam acara buka puasa bersama itu.

"Semoga dapat berjalan lancar dan apabila nanti dalam pelaksanaan buka puasa ini ada kekurangan-kekurangan kami ucapakna mohon maaf yang sebesae-besarnya," tuturnya.

Setelah azan dikumandangkan, tamu mulai mencicipi hidangan yang disiapkan. Mulai dari makan ringan, buah-buahan dan menu makanan utama serta berbagai jenis kue pemcuci mulut, Hidangan tersebut disiapakan di atas meja secara melingkar.

Selanjutnya, acar dilanjutkan dengan sholat magrib secara berjamaah dengan Ketua DPRD Kutim Mahyunadi sebagai hadir sekaligus sebagai penceramah.

Di pengujung acara, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi didampingi Sekwan Suroto menyerahkan bantuan berupa bingkisan kepada seluruh anak-anak yatim piatu dengan harapan dapat bermanfaat dan menjadi senyum kebahagian bagi mereka menjelang hari Raya Idul Fitri. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0