19 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Pengusaha Wanita Kutim Berbagi Paket Ramadan


Pengusaha Wanita Kutim Berbagi Paket Ramadan
DPC Perempuan Wira Usaha Indonesia (Perwira) Kutai Timur (Kutim) menyalurkan 200 paket sembako kepada warga lansia dan anak yatim di sejumlah titik di Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan, Sabtu, 2 Juni 2018. (Ist)

KLIKSANGATTA.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perempuan Wira Usaha Indonesia (Perwira) Kutai Timur (Kutim) menyalurkan 200 paket sembako kepada warga lansia dan anak yatim di sejumlah titik di Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan, Sabtu, 2 Juni 2018.

Bantuan paket tersebut masing-masing berupa beras 2 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, teh 1 kotak, tepung terigu 1 kg, sirup 1 botol, mie instan 5 bungkus dan beragam jenis sembako laninya.

Pada tahap pertama, pemberian sembako dilakukan di Kilometer 03 Sangatta Selatan, kemudian menuju Sangatta Utara di antaranya di Jalan Pendidikan, APT Panoto dan Kenyamukan.

Ketua DPC Perwira Hj. Nuraeni menuturkan, penyaluran bantuan paket sembako bertujuan untuk membantu meringankan beban warga lansia dan anak yatim yang kurang mampu terutama dalam menjalani bulan suci Ramadhan.

"Ini sebagai wujud kepedulian kami untuk berbagi kepada para lansia dan anak yatim," ujarnya.

Setiap titik, sedikitnya ada 40 paket sembako yang dibagikan. Bantuan tersebut diharapkan bisa  bermanfaat bagi para lansia dan anak yatim. "Semoga ini bisa bermanfaat buat mereka," tuturnya.

Sejumlah lansia dan anak yatim penerima paket sembako itu tampak gembira menyambut bantuan paket sembako itu, mereka pun mengucapkan terima kasih kepada para pengurus DPC Perwira yang telah memberikan bantuan dan keperdulian. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0