17 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

PT KPP dan Masyarakat Kaliorang Capai 3 Kesepakatan


PT KPP dan Masyarakat Kaliorang Capai 3 Kesepakatan
Sejumlah warga yang hadir dalam rapat bersama terkait kebijakan PT KPP mengenai perekrutan karyawan di Kecamatan Kaliorang, Kutim. (Imran)

KLIKSANGATTA.COM - Tiga poin disepakati bersama dalam mediasi antara sejumlah masyarakat desa di Kecamatan Kaliorang dengan PT Kalimantan Prima Persada (KPP) di ruang rapat Kantor Desa Bangun Jaya, Selasa, 17 Juli 2018.

Kesepakatan tersebut dituangkan dalam berita acara rapat yang dimediasi oleh Kapolsek Kaliorang AKP Poito, SH.

Kesepakatan pertama, pihak managemen PT KPP yang selama ini menerima tenaga kerja lokal bekerjasama dengan pihak Kecematan Kaliorang akan merevisi mengenai tarnfaransi menerima tenaga kerja setempat.

Selanjutnya, mengenai training atau pelatihan terhadap tenaga kerja lokal non skill. Pihak managemen PT KPP meminta waktu untuk menjawab tuntutan masyarakat yang akan disampaikan pada 25 Juli 2018 di Kantor Camat Kaliorang.

Terakhir, koordinator aksi dalam hal ini masyarakat setempat akan bertanggung jawab dan bersedia membubarkan seluruh massa yang ikut dalam kegiatan ini.

Usai rapat bersama, kedua belah pihak kemudian memberikan tanda tangan secara bersama-sama sebagai tanda sepakat yang tertuang dalam hasil notulien mediasi bersama. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0