26 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Panjat Pinang Warnai Peringatan HUT TNI AL ke-73 Lanal Sangatta


Panjat Pinang Warnai Peringatan HUT TNI AL ke-73 Lanal Sangatta
Pembukaan peringatan HUT ke-73 TNI AL yang digelar Lanal Sangatta, Kutim. (Imran R Sahara)

KLIKSANGATTA.COMPangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sangatta, menggelar lomba panjat pinang dalam peringatan ke-73 HUT TNI dan Angkatan Laut di halaman Makolanal Sangatta, Bukit Pelangi, Kamis, 13 September 2018.

Kegiatan ini diikuti 12 tim peserta dari berbagai instansi pemerintahan dan juga masyarakat umum. Pembukaan acara tersebut secara sibolis ditandai dengan tembakan Salvo (tembakan serentak sejumlah senapan) kearah atas.

Dalam kesempatan itu, Danlanal Sangatta melalui Palaksa Lanal Sangatta Mayor Laut (P) Arif Sugiharto, menyapaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Kutim yang telah memberikan dukungan dan partisipasi sehigga acara dapat terlaksana.

"Harapan kami kegiatan seperti ini dapat terus dipelihara dan ditingkatkan guna untuk memupuk tali silaturahmi antar instansi dan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Kutai Timur," ujarnya.

Sementara, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang dalam acara itu menyapaikan apresiasi dan ucapan rasa syukur yang acara dapat terselengara sebagai wujud kebersamaan. Ia pun berharap kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam perlombaan.

"Dalam perlombaan juga perhatikan faktor keamanan dan keselamatan. Selamat bertanding," tutur Kasmidi. 

Turur hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kutim Yulianus Palangiran, Kasdim 0909/Sangatta Mayor Inf Jon Yong Saragih, para Pasi Kodim 0909/Sangatta serta perwakilan dari sejumlah perusahaan-perusahaan swasta diwilayah Kutim. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0